TA'AWUN PEMBEBASAN LAHAN UNTUK ASRAMA DAN KELAS PENDIDIKAN PUTRI MA'HAD AL HIJRAH BANDUNG




๐Ÿ—๐Ÿ ๐Ÿค TA'AWUN PEMBEBASAN LAHAN UNTUK ASRAMA DAN KELAS PENDIDIKAN PUTRI MA'HAD AL HIJRAH BANDUNG

ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman :

ู…َุซَู„ُ ุงู„َّุฐِูŠู†َ ูŠُู†ْูِู‚ُูˆู†َ ุฃَู…ْูˆَุงู„َู‡ُู…ْ ูِูŠ ุณَุจِูŠู„ِ ุงู„ู„َّู‡ِ ูƒَู…َุซَู„ِ ุญَุจَّุฉٍ ุฃَู†ْุจَุชَุชْ ุณَุจْุนَ ุณَู†َุงุจِู„َ ูِูŠ ูƒُู„ِّ ุณُู†ْุจُู„َุฉٍ ู…ِุงุฆَุฉُ ุญَุจَّุฉٍ ูˆَุงู„ู„َّู‡ُ ูŠُุถَุงุนِูُ ู„ِู…َู†ْ ูŠَุดَุงุกُ ูˆَุงู„ู„َّู‡ُ ูˆَุงุณِุนٌ ุนَู„ِูŠู…ٌ

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir tumbuh seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa saja yang Dia kehendaki, Dan Allah Maha Kuasa (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui” (QS Al-Baqarah : 261)

๐Ÿ“ˆ๐Ÿ•Œ Atas pertolongan Allah Azza Wa Jalla, donasi berjalan lancar sehingga terbangun Masjid Ponpes Al Hijrah beserta kelengkapan untuk pendidikan putra (detil info : https://t.me/promasjidalhijrah)

๐Ÿ  Pendidikan putri dirintis sejak tahun 2013. Mengontrak rumah tak lagi memadai karena perlunya asrama dan kelas yang bisa menampung dimana jumlah santriwati terus bertambah

๐Ÿ’กSetelah memohon bimbingan asatidzah pembina hafizhahumullah, alhamdulillah harapan untuk membuat asrama dan kelas santriwati disetujui. Dengan rencana membebaskan lahan seluas 2.800 m² yang terintegrasi dengan Masjid Al Hijrah. Di lahan tersebut terdapat bangunan yang telah memiliki IMB.

⚠️ Kesempatan untuk membeli tanah yang dipandang layak ini sangat langka karena pemilik tanah sedang berniat menjualnya. Dikhawatirkan jika kesempatan tersebut tidak diambil, bisa saja tanah tersebut dibangun tempat yang tidak Islami sehingga dapat menimbulkan mudhorot bagi kegiatan belajar santri.

Dalam kesempatan ini, kami mengetuk hati kaum muslimin untuk bergotongroyong. Dikarenakan diperlukan dana Rp2.000.000.000,- (2 Milyar Rupiah) untuk membebaskan lahan guna keberlanjutan pendidikan putri kita bersama.

Semoga Allah Azza Wa Jalla memberikan pertolongan atas niat baik kita bersama ini

๐Ÿ’Ž Donasi dapat disalurkan melalui rekening bendahara Mahad Al-Hijrah:

๐Ÿ’ณ BCA no.283.182.0961
Atas nama : Rizki Arief Nugroho

☎Mohon Konfirmasi Transfer ke:
✓Abu Aisyah Rizki wa.me/+6285102705536

Tertanda,

Mudir Mahad Al Hijrah-Bandung :
Al Ustadz Abu Yasir Wildan ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡

๐Ÿค Jazaakumullaahu khairan katsira

Mengetahui Asatidzah Pembina :
Al Ustadz Muhammad bin Umar As Sewed ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡
Al Ustadz Abdush Shamad Bawazier ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡
Al Ustadz Usamah Faishal Mahri ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡
Al Ustadz Qomar Su'aidi ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡
Al Ustadz Abdurrahman Mubarak ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡
Al Ustadz Abu Hamzah Yusuf ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡

••••
Website Resmi : www.alhijrahbandung.com
Channel Telegram : https://t.me/salafiyunbandung

Komentar